Rekomendasi Kado Hari Natal 2021 Budget Ramah Kantong dan Item Do it Yourself

- 25 Desember 2021, 08:27 WIB
Rekomendasi Kado Natal dengan harga ramah di kantong dan yang bisa kamu buat sendiri atau do it yourself.
Rekomendasi Kado Natal dengan harga ramah di kantong dan yang bisa kamu buat sendiri atau do it yourself. /Freepik/KamranAydinov

BERITA DIY - Jadikan rekomendasi kado Natal 2021 di artikel ini sebagai referensi hadiah kepada orang-orang terkasih. Rekomendasi kado Natal ini dijamin harganya ramah kantong dan pastinya bisa bikin berkesan.

Biasanya isian kado Natal disesuaikan siapa penerimanya, sehingga memudahkan barang atau item apa yang hendak diberikan.

Tapi, kalau kamu sedang bingung atau ragu ingin memberi kado Natal 2021 ini denga napa, bisa simak rekomendasi berikut ini.

Baca Juga: Ide Kado Natal yang Murah Namun Berkesan, Perkiraan Harga Mulai Rp10 Ribu Sampai Rp300 Ribu

Pilihan ini juga menyesuaikan budget tidak butuh pengeluaran banyak. Bahkan beberapa di antaranya bisa kamu bisa bikin sendiri alias Do it Yourself (DIY).

Inilah ekomendasi Kado Natal 2021 dengan harga ramah di kantong namun berkesan:

1. Hampers kue kering buatan tangan sendiri

Keranjang hampers penuh dengan toples isian roti kering buatan tangan sendiri bisa jadi kado paling spesial yang pernah kamu berikan untuk seseorang di hari Natal 2021. Harga kue kering buatan tangan sendiri bisa kamu atur sesuai budget.

2. Voucher makan malam hingga pijat refleksi

Hadiah sederhana tapi menarik lainnya ada voucher makan malam hingga voucher pijat refleksi. Kado ini cocok diberikan pada teman, keluarga, atau saudara yang menginginkan akhir tahun mereka rileks dan dimanjakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x