Jadwal dan Link Live Streaming Misa Natal Gereja Katedral Jakarta Hari Ini 25 Desember 2021

- 25 Desember 2021, 05:00 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Misa Natal Katedral Jakarta 25 Desember 2021.
Jadwal dan Link Live Streaming Misa Natal Katedral Jakarta 25 Desember 2021. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

BERITA DIY – Simak jadwal dan link live streaming perayaan ekaristi Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta untuk hari ini Sabtu, 25 Desember 2021 berikut ini.

Gereja Katedral Jakarta akan menggelar sebanyak tiga kali perayaan ekaristi atau Misa Natal pada hari ini Sabtu, 25 Desember 2021 yang berlangsung secara tatap muka atau offline dan live streaming atau online.

Misa Natal secara tatap muka atau offline di Gereja Katedral Jakarta hanya diperuntukkan bagi umat paroki yang telah mendaftar melalui ewebsite balerasa.id. Selain itu, pelaksanaan Misa Natal offline di Gereja Katedral Jakarta juga dibatasi jumlah umat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: 3 Tradisi Unik Saat Hari Natal di Indonesia: Ada Meriam Bambu hingga Bakar Batu

Sementara Misa Natal secara online atau live streaming di Gereja Katedral Jakarta dapat disaksikan oleh seluruh umat Katoik di seluruh Indonesia. Misa Natal pagi hari ini pun akan disiarkan melalui stasiun TV TVRI dan Kompas TV.

Pada Natal tahun 2021 ini, Gereja Katedral Jakarta menggelar sebanyak total enam kali perayaan ekaristi atau Misa Natal yaitu tiga kali pada Jumat, 24 Desember 2021 sore, dua kali pada Sabtu, 25 Desember 2021 pagi dan satu kali pada Sabtu, 25 Desember 2021 sore.

Adapun tema Natal PGI KWI 2021 adalah Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (Petrus 1: 22). Tema ini diangkat untuk mengingatkan para umat untuk saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan belarasa.

Baca Juga: Kenapa Hari Natal Jatuh 25 Desember? Berikut Sejarah Singkat dan Tradisi Perayaan Hari Natal

Berikut jadwal dan link live streaming Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta hari ini Sabtu, 25 Desember 2021 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x