Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Belum Pernah Lolos

- 30 November 2022, 09:15 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka dan cek peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka dan cek peserta lolos. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka dan cek peserta lolos.

Ketahui insentif naik jadi Rp 4,2 juta, berikut cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id bagi yang belum pernah lolos.

Pada tahun 2022 ini, mulanya Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja. Tapi jumlah itu disinyalir melonjak karena ada tambahan anggaran.

Sementara anggaran yang disiapkan sejak awal tahun 2022 sebanyak Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, belum termasuk anggaran tambahan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sebelum Gelombang 48 Buka

TERBARU HARI INI: 3 Hari Lagi Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Dari sejumlah dana itu, sudah ada 25 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka, diawali dari gelombang 23 dan yang terbaru ialah gelombang 47.

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan total insentif yang cukup besar. Hal ini yang membuat animo selalu tinggi.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x