Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Guru 25 November 2022, Menyentuh Hati untuk Wali Kelas sampai Dosen

- 24 November 2022, 20:55 WIB
Kumpulan kata-kata ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022 menyentuh hati untuk Guru hingga Dosen.
Kumpulan kata-kata ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022 menyentuh hati untuk Guru hingga Dosen. /pexels/timamiroshnichenko

 

BERITA DIY - Dapatkan di sini kumpulan kata-kata ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022 yang menyentuh hati untuk ditujukan kepada wali kelas hingga dosen.

Setiap tahun di tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Momentun di Hari Guru Nasional ini para guru berhak mendapatkan apresiasi dan sanjungan yang tinggi atas jasa-jasa mereka.

Para tenaga didik seperti guru, dosen, hingga orang tua sekali pun pantas untuk mendapatkan ucapan terima kasih dan penghargaan dari anak didik mereka.

Berikut ini kumpulan kata-kata yang menyentuh hati yang ditujukan kepada guru, wali kelas hingga dosen untuk memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2022.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Singkat dan Panjang untuk Wali Kelas & Guru Menyentuh Hati

1. Selamat Hari Guru Nasional wali kelasku. Semoga engkau selalu kuat dan sabar dalam mendidik kami

2. Selamat hari guru untuk wali kelasku. Terima kasih atas semua pelajaran dan didikanmu. Kami bangga punya wali kelas sepertimu.

3. Terima kasih untuk wali kelasku. Selama ini mendidik dan mengajarkanku. Berkat engkau, aku bisa menjadi siswa yang cerdas.

4. Selamat Hari Guru Nasional 2022. Pak/bu, Aku bangga memiliki wali kelas sepertimu

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x