10 Kata-Kata Romantis untuk Hari Ayah Nasional 2022 dari Anak Perempuan yang Aesthetic untuk Ayah Tercinta

- 12 November 2022, 06:59 WIB
Ilustrasi. 10 rangkaian kata-kata romantis untuk Hari Ayah Nasional 2022 dari anak perempuan yang aesthetic untuk ayah tercinta.
Ilustrasi. 10 rangkaian kata-kata romantis untuk Hari Ayah Nasional 2022 dari anak perempuan yang aesthetic untuk ayah tercinta. /PIXABAY/@Bob_Dmyt

BERITA DIY - Berikut rekomendasi kata-kata romantis untuk Hari Ayah Nasional 2022 dari anak perempuan yang aesthetic untuk ayah tercinta.

Hari ini 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional 2022 banyak yang mencari contoh kata-kata romantis untuk mengungkapkan rasa cinta pada ayah.

Pada hari ini banyak orang yang memberikan kata ucapan selamat mulai dari yang romantis, aesthetic, sampai yang islami.

Seorang ayah disebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya, orang pertama yang memberikan adzan di telinga anak perempuan dalam Islam adalah ayahnya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2022 Disertai Doa Menyentuh Hati Buat Ayah yang Sudah Meninggal

Anak perempuan juga disebut sangat dekat dengan ayahnya untuk menghabiskan waktu bermain dan belajar bersama.

Walaupun anak perempuan sangat dekat dengan ayahnya namun anak laki-laki juga memiliki kedekatan yang sama dengan ayahnya.

Namun dalam beberapa kesempatan biasanya anak perempuan lebih mudah mengungkapkan rasa sayang kepada ayahnya.

Peringatan Hari Ayah Nasional yang dirayakan pada 12 November menjadi salah satu waktu terbaik bagi anak untuk menyampaikan rasa sayang pada ayah tercinta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x