Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Singkat dan Panjang untuk Wali Kelas & Guru Menyentuh Hati

- 24 November 2022, 19:27 WIB
Ucapan Selamat Hari Guru Nasional, ucapan selamat hari guru singkat Islami untuk wali kelas, dan kata kata Hari Guru menyentuh hati panjang.
Ucapan Selamat Hari Guru Nasional, ucapan selamat hari guru singkat Islami untuk wali kelas, dan kata kata Hari Guru menyentuh hati panjang. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari ucapan Selamat Hari Guru Nasional, ucapan selamat hari guru singkat Islami untuk wali kelas, dan kata kata Hari Guru menyentuh hati panjang.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 singkat dan panjang untuk wali kelas yang menyentuh hati, bisa untuk anak SD.

Seperti diketahui, Hari Guru merupakan hari yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada para guru. Tahun ini Hari Guru diperingati 25 November 2022.

Adapun Hari Guru Nasional ditetapkan melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional pada 25 November 1994 oleh Presiden Soeharto.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Menyongsong Hari Guru Nasional yang Panjang di Masa Pandemi, Simak Pula Lirik Lagu Hymne Guru

Tanggal 25 November dipilih sebagai Hari Guru Nasional karena merupakan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Pada Hari Guru Nasional, biasanya seorang murid berkumpul untuk uk menyiapkan hasil karya dan memberikannya kepada guru sebagai bentuk terima kasih.

Ada 20 ucapan atau kata serta pantun bertema Selamat Hari Guru Nasional yang cocok untuk caption di media sosial, seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Bahkan kamu bisa mengirimkan ini kepada guru atau wali kelas di sekolah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x