Masukkan NIK ke Link Banpres Ini untuk Cek Penerima BPUM November 2022, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

- 8 November 2022, 16:54 WIB
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI online eform.bri.co.id, link daftar BPUM 2022 dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI online eform.bri.co.id, link daftar BPUM 2022 dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI online eform.bri.co.id, link daftar BPUM 2022 dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui masukkan NIK KTP ke link Banpres berikut untuk cek penerima bantuan BPUM November 2022, tak terdaftar BLT UMKM BRI & BNI daftar ke link resmi.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Saat ini banyak pelaku usaha mikro mempertanyakan di link apa mereka bisa mengecek daftar penerima BPUM. Padahal BLT UMKM 2022 diumumkan lanjut.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima Bantuan 2022 Bukan di Eform BRI & BNI Tapi Kesini

Untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Namun link BLT UMKM yang disediakan BNI di banpresbpum.id kini tak bisa diakses. Sementara link BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data terbaru.

Pemerintah sendiri sebenarnya beberapa kali menyinggung BPUM bakal kembali dijalankan. Tapi hingga kini, masih ada kejelasan terkait kapan BLT UMKM cair.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x