Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima Bantuan 2022 Bukan di Eform BRI & BNI Tapi Kesini

- 8 November 2022, 11:28 WIB
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform BRI, BLT UMKM 2022 kapan cair dan link BPUM BNI banpresbpum.id.
Cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform BRI, BLT UMKM 2022 kapan cair dan link BPUM BNI banpresbpum.id. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI, cek penerima BPUM di eform BRI, BLT UMKM 2022 kapan cair dan link BPUM BNI banpresbpum.id.

Ketahui daftar UMKM online di link berikut agar dapat Banpres BPUM, cek penerima bantuan November 2022 bukan di eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id tapi ke link ini.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Namun situs BLT UMKM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id diketahui hingga kini masih belum menampilkan data penerima Banpres BPUM terkini.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link BPUM BRI dan BNI Online November 2022 Ini, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu

Sedangkan link Banpres BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, tidak lagi bisa diakses. Situs BNI itu bahkan domainnya ditawarkan dijual.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Daftar Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di BRI eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x