Input NIK KTP ke Link BPUM BRI dan BNI Online November 2022 Ini, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu

- 7 November 2022, 19:05 WIB
Informasi BLT UMKM cair Rp 600 ribu tahun ini hingga tanda dapat BPUM tanpa cek NIK KTP di Eform BRI.
Informasi BLT UMKM cair Rp 600 ribu tahun ini hingga tanda dapat BPUM tanpa cek NIK KTP di Eform BRI. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BPUM 2022 dan BLT UMKM kapan cair.

Ketahui input NIK KTP ke link BPUM BRI serta BNI online pada November 2022 berikut, cek siapa saja penerima BLT UMKM sebesar Rp 600 ribu di link resmi.

Pertanyaan soal di mana link untuk cek daftar penerima BPUM 2022, hingga kini masih banyak yang mencari. Sebab link BLT UMKM sebelumnya tak bisa diakses.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro bisa mengakses link yang disediakan BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Daftar Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di BRI eform.bri.co.id

Namun link yang disediakan Bank BNI sejak 2021 itu, yakni banpresbpum.id, kini tak bisa diakses. Bahkan tercantum bahwa domain tersebut dijual.

Sementara link BLT UMKM BRI yang ada sejak 2020, yaitu eform.bri.co.id, hingga sekarang masih belum menampilkan data penerima BPUM terbaru.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x