Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di eform.bri.co.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI & BNI Kesini

- 6 November 2022, 11:48 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id, reservasi BPUM BRI dan cek BLT UMKM BNI di banpresbpum.id.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id, reservasi BPUM BRI dan cek BLT UMKM BNI di banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id, reservasi BPUM BRI dan cek BLT UMKM BNI di banpresbpum.id.

Simak link daftar UMKM online agar terdaftar di situs BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id 2022, cek siapa saja penerima BPUM ke situs resmi.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha mikro sejak 2020.

Untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Banpres Ini untuk Cek Penerima BPUM November 2022, Begini Cara Daftar UMKM Online

Namun yang membuat pelaku usaha mikro bingung, situs BPUM yang disediakan BNI yakni banpresbpum.id tak bisa diakses. Bahkan domainnya expired.

Sementara link BPUM BRI di eform.bri.co.id hingga kini tak menampilkan data terkini. BRI mengeklaim bahwa hingga kini belum ada informasi terbaru BLT UMKM.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Tak di BNI banpresbpum.id & BRI Tapi di Link Ini, Kapan Cair? Ini Cara Daftar BLT UMKM 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x