Hore BPUM 2022 Cair Lagi, Pemilik 5 Syarat Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu: Link Cek Penerima di Mana?

- 8 November 2022, 15:32 WIB
Ilustrasi. Hore BPUM 2022 cair lagi, jangan kaget! Pemilik 5 syarat ini bisa dapat BLT UMKM Rp600 ribu, info link cek nama penerima di mana.
Ilustrasi. Hore BPUM 2022 cair lagi, jangan kaget! Pemilik 5 syarat ini bisa dapat BLT UMKM Rp600 ribu, info link cek nama penerima di mana. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Hore BPUM 2022 cair lagi, jangan kaget! Pemilik 5 syarat ini bisa dapat BLT UMKM Rp600 ribu, info link cek nama penerima di mana.

Pemilik usaha jenis UMKM di Indonesia berkesempatan kembali mendapat tambahan modal usaha dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Sudah ada kabar bahwa tahun ini BPUM 2022 cair lagi. Jika miliki 5 tanda yang akan disebutkan selanjutnya, BLT UMKM Rp600 ribu bisa cair ke rekening Anda. Lalu link untuk cek nama penerima di mana?

Sebagaimana yang telah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, pastinya tidak semua orang bisa mendapatkan BPUM, mengingat jumlah UMKM di Indonesia yang sangat banya.

Baca Juga: Punya e-KTP dan Penuhi 4 Syarat Ini Bisa Dapat BPUM 2022 Rp600 Ribu, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id

Jumlah anggaran yang disediakan juga terbatas, oleh sebab itu, Kemenkop dan UKM akan menyeleksi para pemilik UMKM berdasarkan syarat yang sudah ditentukan.

Proses penyeleksian ini diharapkan dapat membuat BLT UMKM tersalurkan kepada mereka yang berhak agar bisa membantu pelaku usaha untuk meningkatkan UMKM-nya.

Bocoran informasi terkait dilanjutkannya kembali penyaluran BLT UMKM dapat dilihat dari beberapa berita. Salah satu berita tersebut ada di daerah Aceh.

Sebagaimana disampaikan oleh Husenyah selaku Kabid Koperasi dan UKM Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Barat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x