Buka Link cekbantuanstb.kominfo.go.id, Cek Nama Penerima Set Top Box Kominfo Modal KTP

- 5 November 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Dapatkan Set Top Box dari Kominfo modal KTP dengan cek nama penerima di link cekbantuanstb.kominfo.go.id.
Ilustrasi - Dapatkan Set Top Box dari Kominfo modal KTP dengan cek nama penerima di link cekbantuanstb.kominfo.go.id. /Pixabay/ADMC

BERITA DIY - Buka link cekbantuanstb.kominfo.go.id untuk cek nama penerima Set Top Box dari Kominfo lewat HP dengan modal KTP berikut ini.

Usai penghentian siaran TV Analog pada 2 November 2022, Kominfo memberikan bantuan 6,7 juta unit Set Top Box ata STB ke seluruh wilayah Indonesia.

Namun perlu diketahui bahwa penerima Set Top Box ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang termasuk kategori rumah tangga miskin.

Setiap masyarakat dapat melakukan cek nama penerima Set Top Box Kominfo dengan mudah cukup dengan modal KTP, ikuti cara yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Modal NIK dan E-KTP Bisa Dapat Set Top Box TV Digital Gratis dari Pemerintah Lewat cekbantuanstb.kominfo.go.id

Tujuan diberikannya bantuan Set Top Box atau STB ini adalah agar TV analog bisa menangkan sinyal TV digital.

Sehingga TV digital bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk keluarga miskin.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang termasuk dalam golongan keluarga miskin namun belum kunjung mendapatkan Set Top Box ini dapat melakukan cek penerima melalui link yang disediakan Kominfo.

Adapun cara cek penerima Set Top Box dari Kominfo di link cekbantuanstb.kominfo.go.id modal KTP dengan mudah lewat HP adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x