Hari Arwah Katolik Adalah Apa, Diperingati 2 November, Ini Kumpulan Teks Doa Arwah untuk yang sudah Meninggal

- 2 November 2022, 11:20 WIB
ILUSTRASI Hari Arwah - Informasi Hari Arwah Katolik adalah apa yang diperingati pada 2 November, ini teks doa arwah untuk orang yang sudah meninggal.
ILUSTRASI Hari Arwah - Informasi Hari Arwah Katolik adalah apa yang diperingati pada 2 November, ini teks doa arwah untuk orang yang sudah meninggal. /PEXELS/brett-sayles

BERITA DIY - Berikut informasi Hari Arwah Katolik adalah apa yang diperingati pada 2 November, ini teks doa arwah untuk orang yang sudah meninggal.

Saat ini doa arwah Katolik banyak dicari bertepatan dengan Hari Arwah Katolik, termasuk Hari Arwah Meksiko hingga Misa Arwah Katolik.

Seperti diketahui tanggal 2 November atau hari ini diperingati sebagai Hari Arwah Katolik, cek doa katolik 7 hari meninggal.

Dikutip dari laman parokicikarang.or.id, setiap tanggal 2 November, Gereja Katolik akan merayakan Hari Arwah untuk mengenang dan mempersembahkan doa bagi semua orang beriman yang telah meninggal.

Baca Juga: Hari Arwah Sedunia 2 November 2022, Ini Doa Arwah Katolik untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal

Gereja akan merayakan peringatan ini tepat sesudah Hari Raya Semua Orang Kudus pada tanggal 1 November.

Serta dengan mempersembahkan Kurban Ekaristi pada Hari Arwah, imam bersama umat mengharapkan agar semua orang beriman yang telah wafat disucikan dan dapat memandang Allah dalam kebahagiaan.

Untuk itu umat Katolik dianjurkan untuk berdoa pada Hari Arwah katolik ini untuk para arwah orang yang sudah meninggal.

Mendoakan para arwah pada HAri Arwah Katolik memiliki tujuan agar jiwa-jiwa mereka mendapat pengampunan dari Tuhan dan dibebaskan dari api penyucian, sehingga dapat masuk surga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x