Bacaan Tahlil NU Lengkap Latin, Arab, PDF Dibaca Usai Surat Yasin untuk Yasinan dan Tahlilan Malam Jumat

- 27 Oktober 2022, 17:25 WIB
Bacaan tahlil NU lengkap latin, Arab, dan dokumen PDF yang bisa dibaca usai Surat Yasin untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat.
Bacaan tahlil NU lengkap latin, Arab, dan dokumen PDF yang bisa dibaca usai Surat Yasin untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat. /PEXELS/Thirdman

BERITA DIY - Bacaan tahlil NU lengkap latin, Arab, dan dokumen PDF yang bisa dibaca usai Surat Yasin untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat tersedia di sini.

Sebagain besar umat islam, khususnya warga Nahdlatul Ulama atau NU sering melantunkan bacaan Surat Yasin dan tahlil di malam Jumat atau biasa disebut yasinan dan tahlilan.

Kegiatan ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mendoakan arwah orang yang sudah meninggal dunia.

Di bawah ini tersedia bacaan tahlil NU lengkap dalam tulisan latin bahasa Arab yang bisa di-download jadi file PDF maupun gambar untuk tahlilan dan yasinan.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Lengkap NU Latin dan Arab untuk Tahlilan dan Yasinan Malam Jumat

Masyarakat yang ingin membaca bacaan tahlil disarankan untuk menghadap kiblat, dalam keadaan suci, dan di tempat yang suci juga.

Berkut link download bacaan tahlil NU lengkap latin bahasa Arab yang bisa diunduh dalam bentuk gambar maupun PDF:

KLIK DI SINI

Sedangkan bacaan tahlil NU lengkap latin, Arab, yang bisa dibaca usai Surat Yasin untuk tahlilan dan yasinan di malam Jumat adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x