Pengumuman Tes Wawancara Panwascam, Klik Link Ini Ketahui Apakah Lolos dan Daerah Mana yang Telah Rilis

- 25 Oktober 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek pengumuman Panwascam kapan jadwal di sejumlah daerah gunakan link resmi.
Ilustrasi. Berikut cara cek pengumuman Panwascam kapan jadwal di sejumlah daerah gunakan link resmi. /pexels/rodnae productions

BERITA DIY - Simak pengumuman tes wawancara Panwascam dengan melakukan klik pada link resmi dan ketahui daerah mana saja yang telah mengumumkan tersebut.

Proses seleksi dalam Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan atau Panwascam telah dimulai oleh Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu dalam beberapa tahap yang lalu.

Tahap yang sebelumnya telah dilakukan dalam seleksi Panwascam ini sendiri adalah dengan dilakukan dalam seleksi atau tes tertulis yang dilakukan di masing-masing kecamatan.

Tahapan dalam tes tertulis dalam seleksi Panwascam tersebut pun kemudian telah dilakukan pengumuman mengenai siapa saja yang dinyatakan lolos pada tahapan berikut.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwascam Pemilu 2024, Cek Rekrutmen Bawaslu Kabupaten Kota di Sini

Setelah tahap tes tertulis dirampungkan, diketahui bagi peserta yang dinyatakan lolos harus mengikuti tes lisan atau yang disebut dengan tes wawancara dalam Panwascam.

Sama seperti yang dilakukan dalam tes tertulis yang lalu, bahwa mengenai jadwal pelaksanaan tes wawancara calon Panwascam sendiri juga diberlakukan atau ditetapkan oleh masing-masing Bawaslu setiap daerah.

Sedangkan dari penelusuran yang dilakukan di sejumlah daerah dapat diketahui bahwa untuk seleksi atau tes wawancara Panwascam sendiri telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian bagi yang telah melaksanakan tahapan tes tersebut, maka kemudian dapat mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak dalam pengumuman yang nantinya akan dilakukan.

Baca Juga: Kisi kisi Soal Tes Panwaslu Kecamatan dan Contoh Soal PDF, Ini Tugas Panwascam

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x