Jadwal Vaksin Booster Jakarta 17-23 Oktober 2022 Lengkap Lokasi dan Cara Pendaftaran

- 17 Oktober 2022, 16:02 WIB
Simak informasi jadwal vaksin booster Jakarta 17-23 Oktober 2022 lengkap lokasi dan cara pendaftaran.
Simak informasi jadwal vaksin booster Jakarta 17-23 Oktober 2022 lengkap lokasi dan cara pendaftaran. /ANTARA FOTO/ Muhammad Iqbal

BERITA DIY - Cek jadwal vaksin booster Jakarta 17-23 Oktober 2022 lengkap lokasi dan cara pendaftaran.

Meski kasus Covid-19 di Indonesia mulai melandai, namun Pemerintah tetap menggelar kegiatan vaksin booster kepada masyarakat.

Masih digelarnya kegiatan vaksin booster dikarenakan banyak masyarakat yang belum sepenuhnya menerima vaksin dengan berbagai alasan.

Di Jakarta sendiri, terdapat sentra vaksinasi di beberapa lokasi mulai dari vaksin dosis pertama, kedua, ketiga atau booster dan vaksin anak. Namun beberapa sentra vaksinasi fokus kepada pemberian dosis ketiga atau booster.

Baca Juga: Apa Itu Vaksin Indovac, Simak Tingkat Efikasi dan Syarat Penerima Vaksin Buatan Indonesia Diresmikan Hari Ini

Pelaksanaan vaksin booster dilakukan mulai 17-23 Oktober 2022 dengan vaksin yang digunakan di setiap lokasi berbeda-beda tergantung persediaan. Ada Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna.

Bagi Anda yang ingin vaksin, syarat yang ditetapkan cukup mudah yakni menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) mana saja.

Sementara itu khusus untuk calon penerima vaksin booster, harus memenuhi syarat sudah divaksin lengkap dengan jarak pemberian dosis kedua minimal 6 bulan.

Jadwal vaksin booster Jakarta, lokasi, dan cara pendaftaran

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x