Link Tes Tingkat Depresi Kalkulator Kesehatan Mental Online via Google Form Mental Health 2022 dan Cara Main

- 11 Oktober 2022, 08:31 WIB
Berikut link tes tingkat depresi kalkulator kesehatan mental online via Google Form Mental Health 2022 dan cara main.
Berikut link tes tingkat depresi kalkulator kesehatan mental online via Google Form Mental Health 2022 dan cara main. /tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Mainkan link tes tingkat depresi kalkulator kesehatan mental online via Google Form Mental Health 2022 dan cara main.

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental sedunia 10 Oktober 2022, ada tes terbaru mengenai kesehatan mental.

Bernama kalkulator kesehatan mental online, kamu bisa mengetahui tingkat mental health yang sedang kamu alami saat ini dengan link dan cara main tersedia di sini.

Pasalnya, kesehatan mental menjadi awareness yang tidak boleh diremehkan. Banyak di laur sana yang mengalami kesehatan mental seperti kecemasan dan depresi, memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga: Kalkulator Kesehatan Mental Online Klik Link di Sini, Tes Mental Health 2022 Gratis: Cek Tingkat Depresi Kamu

Padahal, dengan bantuan psikolog atau dukungan dari teman, kejadian itu sangat bisa untuk kita cegah. Para penderita kesehatan mental hanya butuh didengarkan, motivasi, dan semangat.

Kamu bisa mengecek tingkat depresi melalui kalkulator kesehatan mental online via Google Form.

Meski tidak terlalu akurat, kalkulator kesehatan mental online di artikel ini bisa menjadi cara agar kamu memerhatikan kesehatanmu lagi--terutama di psikis.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x