Sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022, Tema, dan Twibbon Peringatan Mental Health Day

- 10 Oktober 2022, 10:35 WIB
Ilustrasi - Sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingai hari ini 10 Oktober 2022, tema, dan twibbon peringatan Mental Health Day, link gratis.
Ilustrasi - Sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingai hari ini 10 Oktober 2022, tema, dan twibbon peringatan Mental Health Day, link gratis. /Tangkap layar twibbonize.com/@P2PTM-Keswa Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga

 

BERITA DIY - Simak sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati hari ini 10 Oktober 2022, tema, dan twibbon peringatan Mental Health Day, link gratis.

Hari ini merupakan salah satu tanggal penting di bulan Oktober. Setiap tanggal 10 Oktober orang-orang akan memperingatinya sebagai Hari Kesehatan Jiwa Sedunia.

Ketahui sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingai hari ini 10 Oktober 2022, tema tahun ini, dan link twibbon peringatan Mental Health Day, download gratis.

Istilah Hari Kesehatan Mental Sedunia mungkin masih asing bagi sebagian orang, oleh karena itu simak sejarah ditetapkannya hari besar ini dan bagaimana asal usulnya.

Baca Juga: VIRAL! Link Tes Usia Kesehatan Mental arealme.com Terbaru 2022 Gratis, dan Cara Main Mental Age Indonesia

Setelah mengetahui sejarah Mental Health Day, Anda juga bisa ikut memperingati hari ini dengan membagikan foto twibbon ke status media sosial Anda.

Hari Kesehatan Mental Sedunia pertamakali mulai dirayakan yaitu pada tahun 1992, berdasarkan gagasan dari Federasi Kesehatan Mentah Dunia, salah satunya dari prakarsa Wakil Sekretaris Jenderal Richard Hunter.

Federasi ini merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan lebih dari 150 negara. Sejak saat itu setiap tanggal 10 Oktober, banyak orang-orang yang merayakannya.

Perayaan ini sebagai beingntuk dari kepedulian terhadap kesehatan mental dan pentingnya pengaruh kesehatan ini terhadap keberlansungan hidup orang-orang di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x