BRIMo dan Internet Banking BRI Gangguan Hari Ini 2022, Sampai Jam Berapa? Ini Info & Solusi Gangguan Transfer

- 10 Oktober 2022, 20:00 WIB
Kenapa BRIMo server dalam perbaikan, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa, gangguan transfer BRI dan internet banking BRI gangguan.
Kenapa BRIMo server dalam perbaikan, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa, gangguan transfer BRI dan internet banking BRI gangguan. /BRImo/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa BRIMo server dalam perbaikan, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa, gangguan transfer BRI dan internet banking BRI gangguan.

Ketahui BRIMo dan internet banking BRI gangguan hari ini Senin 10 Oktober 2022, sampai jam berapa? Berikut info dan solusi gangguan transfer.

Internet banking BRI merupakan layanan perbankan online yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi keuangan melalui laptop atau ponsel.

Sementara BRIMo adalah financial super apps yang menjadi andalan nasabah dalam mengakses layanan keuangan di mana dan kapan saja melalui ponsel.

Baca Juga: BRIMo Error Hari Ini 2022, Mobile Banking BRI Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Tak Bisa Login BRI

Saat ini soal layanan perbanking BRI seperti BRImo error, sudah banyak dikeluhkan oleh nasabah. Hal tersebut diungkap melalui media sosial Twitter.

Mulanya, yang dilaporkan oleh pengguna Twitter adalah BRImo, yakni yang tak bisa digunakan. Kini beberapa banyak yang mengeluhkan internet banking error.

"ebanking bri knapa ya koq g bisa digunakan macem2 alasanya error g ada jaringan dll, help bank," beber akun Komentarom.

"Ihh kenapa sih akun bri aku error mulu. aku nunggu dari tdiii. mohon kejelasannya dongg," beber akun Acumi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x