BRIMo Error Hari Ini 2022, Mobile Banking BRI Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Tak Bisa Login BRI

- 10 Oktober 2022, 14:09 WIB
Brimo Error Hari Ini 2022, Mobile Banking BRI Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Tak Bisa Login BRI
Brimo Error Hari Ini 2022, Mobile Banking BRI Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Tak Bisa Login BRI /Dok Berita DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Brimo tidak ada menu transfer, Brimo error kode FP2614, login Brimo hari ini login gangguan, dan gangguan mobile banking BRI sampai kapan?.

Ketahui Brimo eror hari ini Senin 10 Oktober 2022, mobile banking BRI gangguan sampai jam berapa? Berikut solusi pemakaian M Banking Bank BRI.

BRIMo atau BRI Mobile merupakan aplikasi yang digunakan untuk transaksi m-banking dari bank BRI. Sedang BRI Mobile digunakan untuk transaksi e-banking.

Terdapat beberapa fitur pada BRImo, mulai dari pembukaan rekening lewat aplikasi, tarik tunai tanpa kartu, cek saldo rekening, info mutasi hingga transfer bank.

Baca Juga: Mobile Banking BRI Error Hari Ini 2022, Brimo Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Pemakaian M Banking BRI

Pengguna BRImo sendiri tak dibebankan biaya admin bulanan untuk menikmati aplikasi itu. BRImo dinilai lebih praktis dibanding BRI Internet Banking.

Cara daftar BRImo ialah mengunduh aplikasi di PlayStore atau App Store, buka aplikasi BRIMo, lalu pilih buka, kemudian tinggal klik daftar pada aplikasi.

Saat ini di media sosial banyak yang mengeluhkan bahwa Mobile Banking BRI tidak bisa diakses. Hal itu banyak diungkap pengguna Twitter.

"Sampe skrng Brimo belum bisa dipake koneksi internet gue bagus padahal, loh kok ini ada keterangan No Internet di App Brimo nya ?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah