Kronologi Kebakaran Gudang JNE di Depok Hari Ini, Simak Kondisi Barang di Dalamnya dan Total Kerugian

- 12 September 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut kronologi kebakaran gudang JNE Cimanggis Depok, ini kondisi barang dan total kerugian karena terbakar.
Ilustrasi - Berikut kronologi kebakaran gudang JNE Cimanggis Depok, ini kondisi barang dan total kerugian karena terbakar. /Pixabay/12019

BERITA DIY - Inilah kronologi kebakaran gudang JNE di Cimanggis, Depok yang terbakar hari ini lengkap dengan penjelasan kondisi barang di dalamnya dan berapa total jumlah kerugian yang dialami.

Salah satu gudang JNE yang terletak di Cimanggis, Depok dilaporkan terbakar pada Senin 12 September 2022 pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Kejadian gudang JNE di Depok yang terbakar tersebut diketahui kemudian mendapatkan penanganan dari Petugas Pemadam Kebakaran atau Damkar Kota Depok yang bersiaga.

Disebutkan dari sejumlah sumber diketahui bahwa kejadian gudang JNE di Depok yang terbakar hari ini tersebut terjadi dari tempat penyimpanan barang yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Kronologi Tragedi Paiton 2003, Sejarah Kelam Kecelakaan Bus Terbakar Tewaskan 51 Siswa SMK

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa petugas Damkar dan dibantu dengan berbagai pihak terkait masih melakukan upaya pemadaman apik yang membuat gudang JNE di Depok terbakar.

Sehingga mengenai kondisi pasti yang terdapat dalam barang-barang yang disimpan di dalam gudang JNE tersebut belum terdapat konfirmasi atau rilis resmi dari berbagai pihak.

Demikian pula dengan penyebab terjadinya kebakaran yang melanda gudang JNE di Depok tersebut hingga kini masih menjadi perhatian untuk diselidiki oleh pihak terkait hingga nantinya akan diumumkan.

Terkait dengan kejadia gudang JNE yang terbakar tersebut, pihak JNE diketahui telah memberikan pemberitahuan yang ditujukan bagi sejumlah pengguna jasa pengiriman tersebut.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 10 Juni 2022, Sinopsis: Akhiraj Berulah, Harki dan Kundan Terkunci di Rumah Terbakar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x