Link Nonton Anime Hataraku Maou sama Season 2 Episode 9 Sub Indo Resmi Bukan dari Anoboy atau Otakudesu

- 9 September 2022, 16:35 WIB
Link nonton anime Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo resmi bukan dari Anoboy atau Otakudesu.
Link nonton anime Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo resmi bukan dari Anoboy atau Otakudesu. /Twitter.com/@Soma_yukihir

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton anime Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sub Indo resmi bukan dari Anoboy atau Otakudesu.

Hataraku Maou sama season 2 episode 9 sudah tayang pada Kamis, 8 September 2022, pukul 21.35 WIB. Anime ini dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Bilibili (Bstation), CATCHPLAY+, dan Sushiroll.

Dikenal juga dengan judul The Devil is a Part-Timer! season 2, Hataraku Maou sama merupakan sekuel dari musim pertama yang tayang pada 2013 silam.

Hataraku Maou sama disutradarai Daisuke Chikusi, dengan Ydai Iino sebagai penggarap desain karakter.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Anime One Piece 1031 Sub Indo Gratis Streaming Film iQIYI Hari Ini, 4 September 2022

Staf Hataraku Maou sama season 1 kembali ke tugas mereka, termasuk seiyuu Ryota Osaka untuk tokoh Sadao Maou, dan Yoko Hikasa untuk tokoh Emi Yusa.

Cerita asli diadaptasi dari light novel karya Satoshi Wagahara yang mengisahkan tentang Satan Jacob, raja iblis yang berupaya menguasai Ente Isla.

Satan dibantu oleh 4 jenderal utamanya, yaitu Adramelech, Lucifer, Alciel, dan Malacoda. Namun, seorang pahlawan perempuan umat manusia bernama Emilia, bisa mengalahkan Satan.

Sang raja iblis kemudian memanfaatkan portal dimensi untuk berpindah ke Tokyo, Jepang. Untuk menyembunyikan identitas asli, Satan mengubah nama jadi Sadao Maou. Bahkan, ia bekerja sambilan di franchise MgRonald's.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x