Jadwal Tayang Ao Ashi Episode 19 Sub Indo Kapan Rilis? Ini Link Nonton Anime Bukan Samehadaku atau Anoboy

- 14 Agustus 2022, 11:15 WIB
Jadwal tayang Ao Ashi episode 19 sub indo kapan rilis apa diundur? ini link nonton bukan di Samehadaku, Anoboy atau Otakudesu.
Jadwal tayang Ao Ashi episode 19 sub indo kapan rilis apa diundur? ini link nonton bukan di Samehadaku, Anoboy atau Otakudesu. /Tangkap layar YouTube.com/JP Anime

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Ao Ashi episode 19 sub indo kapan rilis apa diundur? ini link nonton bukan di Samehadaku, Anoboy atau Otakudesu.

Setelah rilis Ao Ashi sub Indo episode 18 yang lalu jadwal Ao Ashi episode 16 sub ini banyak dinanti penggemar.

Seperti diketahui jadwal tayang anime Ao Ashi episode 19 sub Indo semula akan tayang pada 13 Agustus 2022 pukul 18.25 JST.

Namun karena beberapa hal, jadwal penayangan anime Ao Ashi episode 19 sub Indo harus diundur hingga minggu depan pada 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang One Piece Episode 1028 Terbaru, Ini Link Nonton Anime Gratis di Viu dan iQIYI

Anime Ao Ashi sendiri merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Bercerita tentang pemuda bernama Ao Ashito, seorang siswa sekolah menengah tahun ketiga dari Ehime yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional.

Meski terlihat berbakat, namun penyaluran bakat sang Ao Ashito di sepak bola tidak begitu mulus karena terhalang masalah keuangan.

Melihat bakatnya ini pelatih Fukuda dari tim liga J1 Tokyo Esperion yang berada di salah satu pertandingan Aoi, menyadari potensi besar dalam dirinya dan memanggilnya untuk uji coba di Tokyo Esperion.

Lalu hambatan apa yang mungkin harus dia hadapi sebelum dia mencapai mimpinya sebagai pemain sepak bola profesional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x