Pesawat TNI AL Bonanza Jatuh di Selat Madura, Hilang Kontak Sudah Ditemukan dan Mulai Dievakuasi?

- 8 September 2022, 12:34 WIB
Ilustrasi - Bonanza G36 Puspenerbal TNI AL. Pesawat TNI AL Bonanza jatuh di Selat Madura, hilang kontak dan sudah ditemukan, sudah mulai dievakuasi pihak TNI.
Ilustrasi - Bonanza G36 Puspenerbal TNI AL. Pesawat TNI AL Bonanza jatuh di Selat Madura, hilang kontak dan sudah ditemukan, sudah mulai dievakuasi pihak TNI. /Tangkap layar puspenerbal.tnial.mil.id

BERITA DIY - Berikut informasi Pesawat TNI AL Bonanza jatuh di Selat Madura, hilang kontak dan sudah ditemukan, sudah mulai dievakuasi pihak TNI.

Informasi terbaru dari kabar jatuhnya pesawat TNI AL Bonanza di selat madura yang hilang kontak sebelumnya sudah ditemukan.

Sebelumnya pihak TNI AL melalui tim pencari lapangan sudah menemukan titik jatuh pesawat dan siang ini kabarnya sedang melakukan evakuasi pesawat.

Pesawat latih TNI AL jenis G-36 Bonanza dikabarkan sudah ditemukan kurang lebih 15 meter di bawah permukaan air.

Baca Juga: Update Kronologi Pesawat Latih TNI AL Jatuh, Penyebab Terjadinya Hingga Apakah Korban Telah Ditemukan?

Dikutip dari ANTARA, untuk proses evakuasi jatuhnya pesawat latih ini, pihak TNI AL telah mengerahkan tujuh kapan perang.

Selain itu ada satu pesawat terbang CB235, dua helikopter, dua kapal TNI AL, dia tim Komando Pasukan Katak TNI AL, dan dua tim penyelam untuk mencari.

Adapun proses penyelamatan jatuhnya pesawat latih TNI AL dipimpin langusng Panglima Komando Armada II TNI AL dan Komandan Gugur Tempur Laut Komando Armada II TNI AL.

Terkait musibah kecelakaan jatuhnya pesawat terbang latih Beechcraft G-36 Bonanza nomor registrasi T-2503 TNI AL itu terjadi pada hari Rabu, 7 September 2022 sekitar pukul 09.30 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x