Mengenal Apa Itu Flightradar24, Lengkap dengan Cara Bekerja Pemantau Pesawat di Udara dan Link Untuk Cek

- 30 Agustus 2022, 13:38 WIB
Ilustrasi - Berikut apa itu Flightradar24 dengan cara bekerja dan link download untuk pemantauan pesawat.
Ilustrasi - Berikut apa itu Flightradar24 dengan cara bekerja dan link download untuk pemantauan pesawat. /PIXABAY/穿着拖鞋一路小跑

BERITA DIY - Kenali apa itu Flightradar24 dalam penerbangan atau pemantauan pesawat lengkap dengan cara bekerja dan juga link yang bisa diakses untuk memantau.

Memantau sebuah pergerakan khususnya untuk kendaraan umum menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan guna menghindari sejumlah hal yang nantinya tidak diinginkan.

Berbagai jenis pemantauan terhadap kendaraan memang dilakukan yaitu seperti kendaraan yang berada di darat dan digunakan sebagai transportasi umum seperti pada bus dan juga kereta api.

Selain pada tranportasi yang beroperasi di darat, pemantauan dengan berbagai jenis juga dilakukan pada transportasi laut yaitu seperti pada sebuah perjalanan kapal.

Baca Juga: Flightradar 24 Adalah Apa? Live Flight Tracker Bisa Dilihat di Indonesia, Ini Link Download Pelacak Pesawat

Namun tau kah Anda bahwa dalam pesawat terbang kita juga dapat melakukan proses pemantauan untuk mengetahui sejumlah hal mengenai penerbangan yang tengah berlangsung.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk pemantauan pesawat udara tersebut adalah dengan memanfaatkan layanan yang disediakan dalam salah satu layanan yaitu Flightradar24.

Berdasarkan pada laman resminya, diketahui bahwa Flightradar24 merupakan layanan yang akan menyediakan data mengenai penerbangan yang dilakukan sejumlah pesawat dalam kondisi terkini.

Disebutkan bahwa data yang dimiliki oleh Flightradar24 sendiri diketahui berdasarkan pada ribuan penerbangan yang terjadi di seluruh dunia atau bahkan lebih dari 4000 penerbangan.

Baca Juga: Cara Melihat Pesawat di Flightradar24 Live di Maps dan Cek Penerbangan Pesawat Secara Online di HP Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x