Profil dan Biodata Putri Candrawathi, Tersangka Pembunuhan Brigadir J: Anak Siapa, Karier, dan Instagram

- 7 September 2022, 12:51 WIB
Profil dan biodata Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, anak siapa, karier, dan Instagram.
Profil dan biodata Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, anak siapa, karier, dan Instagram. /Instagram @divpropampolri

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan Brigadir J, anak siapa, karier, dan Instagram.

Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo sekaligus tersangka pembunuhan Brigadir J, masih terus mengaku dirinya mengalami pelecehan seksual.

Namun atas dugaan pemerkosaan tersebut, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi menjelaskan bahwa terdapat sejumlah kejanggalan dalam peristiwa kekerasan yang terjadi di Magelang.

“Ada 7 kejanggalan atas dugaan peristiwa asusila atau pelecehan seksual di Magelang. Tapi saya hanya bisa sebutkan 6,” jelas Edwin, dikutip Berita DIY dari PMJ NEWS pada 5 September 2022.

Beberapa kejanggalan itu antara lain yaitu adanya saksi mata yakni Kuwat Maruf dan Susi di Magelang, di mana memperkecil kemungkinan dilakukannya kekerasan seksual oleh Brigadir J.

Baca Juga: LPSK Sampaikan 6 Kejanggalan di Pengakuan Putri C yang Diduga Alami Pemerkosaan Oleh Brigadir J

Kejanggalan selanjutnya yaitu jika memang benar terjadi pelecehan seksual, Putri Candrawathi seharusnya bisa berteriak meminta pertolongan karena ada Kuwat maruf dan Susi di lokasi.

Keteguhan Putri dalam mengatakan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J membuat masyarakat mencari tahu profil dan biodatanya.

Berikut biodata dan profil Putri Candrawathi selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x