Update Kasus Penembakan Brigadir J: Terdapat Dugaan Penembak Ketiga, Berikut Penjelasan Komnas HAM

- 6 September 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus penembakan Brigadir J di mana terdapat dugaan penembak ketiga, disertai penjelasan Komnas HAM terkait dugaan tersebut.
Ilustrasi - Simak update kasus penembakan Brigadir J di mana terdapat dugaan penembak ketiga, disertai penjelasan Komnas HAM terkait dugaan tersebut. /UNSPLASH/@emilymorter

BERITA DIY - Simak update kasus penembakan Brigadir J, di mana terdapat dugaan bahwa ada penembak ketiga selain Bharada E dan Ferdy Sambo.

Berikut disertai dengan penjelasan Komnas HAM terkait adanya penembak lain dalam kasus penembakan Brigadir J.

Penyelidikan kasus penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kini memunculkan dugaan terbaru.

Dugaan tersebut berdasarkan pernyataan dari Bharada E dan Ferdy Sambo yang berbeda ketika diperiksa oleh penyidik Polri.

Baca Juga: Update! Pernyataaan Lengkap Komnas Perempuan Soal Putri Candrawathi di Kasus Ferdy Sambo

Dilansir dari PMJ NEWS, dugaan adanya tersangka penembak selain Bharada E dan Ferdy Sambo disampaikan oleh Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik.

Ketua Komnas HAM juga menyampaikan bahwa dugaan tersebut harus diselidiki untuk memastikan siapa penembak Brigadir J yang sesungguhnya.

"Poinnya adalah penyidik memastikan siapa penembak Yosua? Antara FS dan Bharada E terjadi perbedaan keterangan. Bharada E bilang yang menembak adalah dirinya dan FS," jelas Ahmad Taufan, dikutip Berita DIY dari PMJ NEWS pada 04 September 2022.

"Sebaliknya FS mengatakan hanya Bharada E, dia hanya menyuruh menembak," sambung Ahmad Taufan Damanik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x