Begini Cara Mendapatkan QR Code MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar di subsiditepat.mypertamina.id

- 4 September 2022, 14:43 WIB
Ilustrasi: Simak cara mendapatkan QR Code MyPertamina untuk membeli Pertalite dan Solar subsidi, daftar di link subsiditepat.mypertamina.id atau secara offline.
Ilustrasi: Simak cara mendapatkan QR Code MyPertamina untuk membeli Pertalite dan Solar subsidi, daftar di link subsiditepat.mypertamina.id atau secara offline. /Tangkap layar YouTube.com/MyPertamina

BERITA DIY – Simak, begini cara mendapatkan QR Code MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar subsidi di link Subsidi Tepat (subsiditepat.mypertamina.id).

Saat ini, cara mendapatkan QR Code MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar di Subsidi Tepat cukup banyak dicari orang.

Hal ini dikarenakan di sejumlah SPBU sudah diberlakukan pembelian Pertalite dan Solar subsidi menggunakan QR Code yang didapatkan dari MyPertamina.

Kebijakan membeli Pertalite dan Solar menggunakan QR Code saat ini memang baru diberlakukan bagi pelanggan roda empat saja.

Baca Juga: Daftar Kendaraan Motor yang Tidak Boleh Beli Pertalite Saat Harga BBM Subsidi Naik di SPBU Hari Ini

Pemerintah pertama kali memberlakukan kebijakan penggunakan QR Code untuk pembelian Pertalite dan Solar pada 1 Juli 2022 lalu.

Cara Dapat QR Code

Perlu diketahui, untuk bisa dapat QR Code MyPertamina harus sudah terdaftar di link Subsidi Tepat subsiditepat.mypertamina.id.

Adapun cara daftar di Subsidi Tepat subsiditepat.mypertamina.id bisa dengan dua cara, pertama yaitu online dan offline atau langsung datang ke both di domisili masing – masing.

Selengkapnya, berikut cara dapat QR Code menggunakan cara online:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x