Link Nonton KKN Desa Penari Full Movie 2022 Streaming Kualitas HD Resmi Bukan Gratis di Telegram dan Lk21

- 31 Agustus 2022, 12:56 WIB
Link nonton film KKN Desa Penari full Movie 2022 streaming kualitas HD bukan gratis di Telegram dan Lk21, streaming di Disney+ Hotstar.
Link nonton film KKN Desa Penari full Movie 2022 streaming kualitas HD bukan gratis di Telegram dan Lk21, streaming di Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@adindathomas

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton KKN Desa Penari full Movie 2022 streaming kualitas HD resmi bukan gratis di Telegram dan Lk21.

Ketahui film horor KKN di Desan Penari versi uncut sudah bisa ditonton melalui layanan streaming di Disney+ Hotstar sejak Selasa, 30 Agustus 2022.

Film KKN di Desa Penari merupakan salah satu film horor yang menyedot animo masyarakat yang cukup tinggi, kendati penayangannya yang sempat tertunda akibat pandemi.

Namun antusiasme masyarakat untuk menontonnya tidaklah luntur, terbukti film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 9 juta selama 75 hari.

Baca Juga: Link Nonton Streaming KKN di Desa Penari Full HD Tanpa Iklan Resmi Legal bukan LK21, Indoxxi, & Bioskopkeren

Adapun link nonton KKN Desa Penari full Movie 2022 streaming kualitas HD resmi juga tersemat di akhir artikel ini.

Film yang di sutradarai oleh Awi Suryadi ini mengangkat kisah nyata yang sempat viral pada tahun 2019 silam, cerita yang berasal dari akun Twitter @simpleman.

KKN di Desa Penari menceritakan kisah mistis yang dialami oleh enam mahasiswa yang sedang melakukan program KKN disuatu desa terpencil.

Keenam mahasiswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x