Link Nonton KKN di Desa Penari Versi Uncut, Full HD dan Gratis Banyak Dicari, Tonton Film Resmi Hanya di Sini

- 31 Agustus 2022, 09:35 WIB
Link nonton KKN di Desa Penari versi uncut, full HD dan gratis banyak dicari, tonton resmi hanya di sini.
Link nonton KKN di Desa Penari versi uncut, full HD dan gratis banyak dicari, tonton resmi hanya di sini. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Informasi link nonton KKN di Desa Penari versi uncut, full HD dan gratis banyak dicari, tonton film resmi hanya di aplikasi ini.

Film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di Desa Penari resmi hadir kembali. Kali ini, film dengan genre horor ini sudah masuk ke aplikasi nonton streaming, Disney+ Hotstar.

Setelah resmi selesai penayangannya di bioskop sebulan yang lalu, KKN di Desa Penari siap menyapa kembali para penggemar terutama yang belum sempat menyaksikan di layar kaca bioskop.

Ketahui link nonton KKN di Desa Penari full HD hanya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton KKN Desa Penari Full Movie 2022 Bukan di LK21, IndoXXI, dan Bioskopkeren, Tonton Streaming di Sini

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa mengalahkan Warkop DKI Reborn dan Dilan.

Film besutan MD Pictures ini menggaet lebih dari sembilan juta penonton sejak pertama kali tayang pada 30 April 2022.

Kini, film yang diangkat dari kisah nyata yang viral di Twitter itu sudah dapat dinikmati kembali melalui aplikasi streaming Disney+ Hotstar.

Sebelum mengetahui link nonton, cek dahulu sinopsis film KKN di Desa Penari berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x