Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Uncut Original, Ini Cara Nonton Gratis di Aplikasi Disney+ Hotstar

- 30 Agustus 2022, 14:25 WIB
KKN di Desa Penari Netflix, link KKN Desa Penari, film KKN di Desa Penari tayang di aplikasi apa, download KKN Desa Penari full movie dan Disney Hotstar+.
KKN di Desa Penari Netflix, link KKN Desa Penari, film KKN di Desa Penari tayang di aplikasi apa, download KKN Desa Penari full movie dan Disney Hotstar+. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KKN di Desa Penari Netflix, link KKN Desa Penari, film KKN di Desa Penari tayang di aplikasi apa, download KKN Desa Penari full movie dan Disney Hotstar+.

Simak link nonton film KKN Desa Penari Full Movie uncut original, berikut cara nonton gratis di aplikasi Disney+ Hotstar yang tayang mulai hari ini.

Seperti diketahui, film KKN Desa Penari membawa penonton ke dalam kisah mistis 6 mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan KKN di Desa Penari.

Dalam KKN tersebut, keenam mahasiswa itu menemui berbagai rangkaian kejadian mengerikan yang disebabkan oleh oleh makhluk halus penjaga desa tersebut, Badarawuhi.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Sub Indo HD BluRay di LK21, Rebahin, IndoXXI dan Telegram Diburu

Film KKN di Desa Penari uncut sendiri memiliki durasi 9 menit lebih panjang dari versi cut, yang mana versi cut berdurasi 121 menit dan uncut mencapai 130 menit.

Salah satu film terlaris ini dibintangi oleh Adinda Thomas, Tissa Biani, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Fajar Nuga, Aulia Sarah, Diding Boneng, Kiki Narendra, Andri Mashadi, Aty Cander, dan Dewi Sri.

Berikut fakta mengenai KKN di Desa Penari:

1. Adinda Thomas dan Achmad Megantara syuting dengan ular asli

Film ini banyak memunculkan ular di beberapa adegan. Salah satunya adalah di mana Adinda Thomas yang memerankan tokoh Widya harus berakting dililit serta ditindih ular asli.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x