Kapan KKN di Desa Penari Tayang di Disney+, Simak Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Cara Nonton di Sini

- 9 Agustus 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan terkait kapan film KKN di Desa Penari tayang Disney+, disertai sinopsis dan cara nonton film KKN di Desa Penari.
Ilustrasi - Berikut penjelasan terkait kapan film KKN di Desa Penari tayang Disney+, disertai sinopsis dan cara nonton film KKN di Desa Penari. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait kapan film KKN di Desa Penari bisa ditonton melalui Disney+, disertai dengan jadwal tayang, sinopsis, dan cara nonton film KKN di Desa Penari ketika tayang.

KKN di Desa Penari merupakan film adaptasi novel dan thread pada media sosial Twitter yang ditulis oleh akun SimpleMan.

Kepopuleran film KKN di Desa Penari berhasil meraih 9,18 juta penonton dan membuatnya menjadi film terlaris setelah perilisan pertama pada 30 April 2022 lalu.

Sebagai film horor yang diangkat dari thread viral di Twitter, perilisan KKN di Desa Penari sukses membuat thread cerita horor lainnya berkemungkinan untuk diangkat sebagai film.

Baca Juga: Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini 14 Juni 2022, Tayang Ashoka dan Film Horor KKN Berjudul Sundelbolong

Untuk mengetahui lebih jelas terkait film KKN di Desa Penari, simak sinopsis singkatnya berikut ini:

Ketika sekelompok mahasiswa melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil, mereka tidak menyadari ancaman mistis apa yang menunggu di desa tersebut.

Enam orang yang akan melaksanakan KKN di Desa Penari telah diperingatkan untuk tidak melanggar aturan yang ada, termasuk melewati batas desa dengan area sakral.

Meskipun telah diperingatkan oleh warga desa, aturan tersebut dilanggar dan dimulailah peristiwa horor dan mengerikan kepada enam mahasiswa dan mahasiswi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x