Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Sub Indo HD BluRay di LK21, Rebahin, IndoXXI dan Telegram Diburu

- 9 Mei 2022, 11:31 WIB
Link nonton KKN Desa Penari Sub Indo Full Movie, link nonton di LK21, wajah asli Bima dan Ayu KKN Desa Penari, Rebahin, Indo XXI, LK21.
Link nonton KKN Desa Penari Sub Indo Full Movie, link nonton di LK21, wajah asli Bima dan Ayu KKN Desa Penari, Rebahin, Indo XXI, LK21. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton KKN Desa Penari Sub Indo Full Movie, link nonton di LK21, wajah asli Bima dan Ayu KKN Desa Penari, Rebahin, Indo XXI, LK21.

Ketahui kini link nonton KKN Desa Penari full movie sub indo HD BluRay di LK21, Rebahin, IndoXXI dan Telegram begitu diburu oleh warganet.

Adapun Rebahin, IndoXXI, LK21 merupakan situs ilegal yang biasanya menyediakan film bajakan terbaru, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Senin 9 Mei 2022: Ada Film Overdrive dan Joy Ride di Bioskop Trans TV

Sementara untuk Telegram, merupakan aplikasi chat yang banyak disalahgunakan oleh oknum penggunanya untuk membagikan link film ilegal.

Film KKN di Desa Penari sendiri diadaptasi dari salah satu cerita horor yang viral di Twitter pada tahun 2019, yakni cerita KKN di sebuah desa yang dinamakan Penari.

Kisah KKN Desa Penari sendiri disebutkan bahwa diambil dari kisah nyata sekelompok mahasiswa asal Surabaya, di sebuah desa yang penuh misteri.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Senin 9 Mei 2022: Mega Film Asia Jackie Chan Mr Nice Guy, Kisah Nyata Spesial

Dalam film KKN di Desa Penari, diungkapkan bahwa terdapat serentetan pengalaman horor yang menghantui para mahasiswa yang KKN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x