Link Nonton KKN di Desa Penari Disney+ Hotstar Full Movie HD Bukan di LK21 dan Rebahin, Beserta Sinopsis

- 31 Agustus 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Link nonton film KKN di Desa Penari tayang Disney+ Hotstar Full Movie kualitas HD bukan di LK21 dan Rebahin, beserta sinopsis.
Ilustrasi - Link nonton film KKN di Desa Penari tayang Disney+ Hotstar Full Movie kualitas HD bukan di LK21 dan Rebahin, beserta sinopsis. /Tangkap layar instagram.com/@mdmusic_id

BERITA DIY - Simak link nonton film KKN di Desa Penari tayang Disney+ Hotstar Full Movie kualitas HD bukan di LK21 dan Rebahin, lengkap dengan sinopsis.

Film dengan judul KKN di Desa Penari ini menjadi salah satu film horor yang dirilis tahun 2022 dan menjadi film populer dan banyak ditonton.

Saat ini film horor tentang kisah KKN mahasiswa ini telah tayang di Disney+ Hotstar dan dapat ditonton secara streaming, akses link nonton yang akan tersedia selanjutnya.

Film dapat Anda nikmati dengan kualitas HD full movie dan legal, bukan di LK21 dan Rebahin. Anda juga bisa mengetahui sinopsis dari KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Mary On A Cross Meaning Adalah Apa? Begini Lirik Lengkap Lagu Band Ghost yang Dicari dan Link Nonton YouTube

Dilansir dari akun Instagram @kknmovie, pada 17 Juni 2022 lalu film horor ini sudah ditonton sebanyak 9,2 juta lebih orang di bioskop.

Film horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang digarap sejak 2019 ini menjadi film Indonesia keluaran tahun 2022 yang paling laris hingga saat ini.

Produser Manoj Punjabi mengadopsi kisa KKN di Desa Penari berdasarkan cerita SimpleMan. Kisah film horo ini ditulis oleh Lele Lila dan Gerald Mamahit.

KKN di Desa Penari telah rilis pertama di bioskop Indonesia pada 30 April 2022 dan di bioskop Singapura serta Malaysia pada 12 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x