Link Nonton Streaming KKN di Desa Penari Full HD Tanpa Iklan Resmi Legal bukan LK21, Indoxxi, & Bioskopkeren

- 31 Agustus 2022, 11:47 WIB
Link nonton streaming KKN di Desa Penari full movie, full HD, tanpa iklan bukan di LK21, IndoXXI, dan Bioskopkeren.
Link nonton streaming KKN di Desa Penari full movie, full HD, tanpa iklan bukan di LK21, IndoXXI, dan Bioskopkeren. /Tangkapan layar YouTube MD Pictures

BERITA DIY - Berikut link nonton streaming KKN di Desa Penari Full HD tanpa iklan resmi legal bukan di LK21, Indoxxi, dan Bioskopkeren.

Kabar baik, film KKN di Desa Penari sudah bisa ditonton streaming secara resmi di Disney Plus Hotstar bukan di LK21, Indoxxi, atau Bioskopkeren.

Link nonton streaming film KKN di Desa Penari full movie 2022 akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Film KKN di Desa Penari adaah film rilisan tahun 2022 yang sukses pada awal penayangannya. Jumlah penonton mencapai 9,2 juta penonton selama 75 hari tayang dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari Disney+ Hotstar Full Movie HD Bukan di LK21 dan Rebahin, Beserta Sinopsis

KKN di Desa Penari menjadi film yang sudah tunggu-tunggu oleh para pecinta film horror di Indonesia.

Pasalnya ketika ada isu cerita KKN di Desa Penari akan diangkat menjadi sebuah film, sudah besar sekali antusiasme masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi cerita film KKN di Desa Penari diangkat dari cerita nyata ketika sekelompok mahasswa melakukan program kampus yakni Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa. 

Dalam kelompok tersebut terdapat enam mahasiswa, yaitu Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugra).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x