Link Nonton Streaming KKN di Desa Penari Download dengan Kualitas HD Bukan di LK21 atau Bioskopkeren

- 30 Agustus 2022, 17:20 WIB
Link nonton streaming KKN di Desa Penari dengan kualitas HD bukan di LK21 atau Bioskopkeren melalui link legal di Disney+ Hotstar mulai Selasa, 30 Agustus 2022.
Link nonton streaming KKN di Desa Penari dengan kualitas HD bukan di LK21 atau Bioskopkeren melalui link legal di Disney+ Hotstar mulai Selasa, 30 Agustus 2022. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY – Simak informasi link nonton streaming KKN di Desa Penari lengkap dengan spoiler jalan cerita yang tayang mulai hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar bukan di LK21 atau Bioskopkeren.

Film KKN di Desa Penari yang sempat rilis pada Lebaran lalu kini bisa dinikmati secara streaming bukan LK21 dan Bioskopkeren melainkan melalui link yang terdapat di artikel ini.

Film KKN di Desa Penari adalah sebuah film yang diangkat dari thread viral di Twitter oleh SimpleMan tersebut pada pertengahan 2019 dan langsung menuai popularitas.

Kesuksesan kisah horor tersebut turut membuat MD Pictures tertarik yang akhirnya membeli lisensi untuk cerita tersebut diangkat ke layar lebar.

Baca Juga: Link Beli Tiket Film One Piece Red, Simak Cara Pesan, Harga, dan Jadwal Tayang di Lokasi Bioskop Mana Saja?

Proses syuting KKN di Desa Penari memerlukan waktu hingga 33 hari yang dimulai pada 10 Desember 2019 hingga 21 Januari 2020.

Sebelumnya, KKN di Desa Penari sempat dijadwalkan akan tayang pada beberapa kesempatan namun selalu menemui pembatalan.

Hal itu diakibatkan pandemi Covid-19 dan Omicron yang sedang melanda membuat rumah produksi MD Entertainment mengurungkan perilisan di bioskop.

Setelah melalui banyak pertimbangan, MD Pictures akhirnya merilis KKN di Desa Penari dengan mengambil slot libur Lebaran Idul Fitri pada 30 April 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x