Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PMB STAN 2022 Diploma 4 di Link Ini: Kapan Jadwal Registrasi Ulang?

- 30 Agustus 2022, 14:30 WIB
Ketahui cara cek pengumuman PMB STAN 2022 di link ini dan registrasi ulang di jadwal ini.
Ketahui cara cek pengumuman PMB STAN 2022 di link ini dan registrasi ulang di jadwal ini. /Tangkapan layar YouTube PKN STAN/

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman hasil seleksi PMB STAN 2022 dalam program Diploma 4 melalui link resmi lengkap dengan jadwal kapan registrasi ulang dilakukan.

Dalam proses seleksi PMB STAN 2022 diketahui telah masuk dalam tahapan pengumuman hasil seleksi yang diberikan kepada sejumlah pendaftar yang telah melakukan sebelumnya.

Proses pengumuman hasil seleksi pada PMB STAN 2022 dalam Diploma 4 diketahui bahwa pengumuman tersebut dilakukan yaitu mulai pada Senin 29 Agustus 2022 yang lalu.

Hingga kini bagi yang telah melakukan pendaftaran tersebut, maka dapat mengakses pengumuman hasil seleksi dalam PMB STAN Diploma 4 yang masih berlaku saat ini.

Baca Juga: Pengumuman Kelulusan SPMB STAN 2022, Ini Link Lihat Hasil Seleksi Mahasiswa Baru dan Jadwal Daftar Ulang

Agar nantinya dapat melakukan proses cek dalam pengumuman hasil seleksi PMB STAN 2022 dalam program Diploma 4 dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai link resmi.

Setelah mengetahui mengenai link tersebut, maka kemudian dapat mengetahui tentang cara cek hasil seleksi PMB STAN 2022 dalam pengumuman yang telah dilakukan tersebut.

Setidaknya terdapat 3 link yang nantinya dapat diakses untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi dalam PMB STAN 2022 pada program Diploma 4 yang akan dilakukan.

Berikut merupakan link cek pengumuman hasil seleksi PMB STAN 2022 dengan menggunakan 3 link ini:

1. KLIK LINK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x