Profil Dewa Ayu, Pembawa Baki Bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka: Umur, Asal, Sekolah

- 17 Agustus 2022, 15:46 WIB
Ilustrasi - Profil Dewa Ayu, Paskibraka pembawa baki bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara, info umur, asal hingga sekolah.
Ilustrasi - Profil Dewa Ayu, Paskibraka pembawa baki bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara, info umur, asal hingga sekolah. /Tangkap layar Youtube/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Simak profil Dewa Ayu, Paskibraka pembawa baki bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, info umur, asal, hingga sekolah.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) telah menjadi petugas dalam pengibaran bendera Merah Putih hari ini. Salah satu nama yang ramai dibicarakan yaitu Dewa Ayu.

Dewa Ayu merupakan Paskibraka yang bertugas untuk membawa baki bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara. Ketahui profil singkat dari Dewa Ayu selengkapnya.

Dewa Ayu sapaannya, adalah siswa SMA Negeri 2 Kudus yang menjadi perwakilan Paskibraka dari Jawa Tengah. Dia bertugas membawa baki pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI hari ini.

Baca Juga: Siapa Farel yang Bikin Istri Jokowi hingga Prabowo Joget? Ini Biodata dan Profil Bocah Penyanyi Dangdut

Tim khusus yang bertugas dalam upacara tadi pagi Rabu, 17 Agustus 2022 diberi nama Tim Pancasila Tangguh. Dewa Ayu memiliki nama lengkap I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi.

Dewa Ayu bertugas dengan rekan-rekan lainnya, yaitu Rafly Tri Aditama sebagai Komandan Kelompok 8 dari Kalimantan Tengah. Lalu Mario Adhyaksa Sihombing sebagai pembentang bendera.

Mario merupakan perwakilan dari Sumatera Utara, dan untuk tugas pengerek bendera diberikan kepada Bramantya Rizky Wiratama dari Jawa Barat.

Dilansir dari laman Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Dewa Ayu adalah siswa yang masih mengenyam pendidikan di kelas X SMA Negeri 2 Kudus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x