Siapa Farel yang Bikin Istri Jokowi hingga Prabowo Joget? Ini Biodata dan Profil Bocah Penyanyi Dangdut

- 17 Agustus 2022, 15:17 WIB
Informasi siapa Farel yang bikin istri Jokowi hingga Prabowo joget dilengkapi biodata dan profil bocah penyanyi dangdut.
Informasi siapa Farel yang bikin istri Jokowi hingga Prabowo joget dilengkapi biodata dan profil bocah penyanyi dangdut. / Tangkap Layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari siapa Farel yang bikin istri Jokowi hingga Prabowo joget. Yuk intip biodata dan profil bocah penyanyi dangdut.

Nama Farel kini sedang banyak diperbincangkan publik. Terlebih usai tampil di rangkaian upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

Penyanyi dangdut cilik itu berhasil membuat istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, berjoget.

Tak hanya itu, sejumlah menteri seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga ikut joget.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil Nyanyikan Lagu 'Ojo Dibandingke' di Depan Presiden Jokowi

Kepiawaian Farel bernyanyi dangdut, saat mebawakan lagu Ojo Dibandingke, respons baik dari hadirin upacara Hari Kemerdekaan RI.

Lantas siapa Farel yang bikin istri Jokowi, Iriana, hingga Prabowo joget?

Farel memiliki nama lengkap Farel Prayoga. Usia bocah laki-laki itu baru 12 tahun. Penyanyi dangdut cilik Farel lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 8 Agustus 2010.

Farel mengawali karier bernyanyi sebagai seorang pengamen jalanan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x