Kumpulan Ucapan Kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke 77 Penuh Makna Cocok Dijadikan Caption Medsos

- 16 Agustus 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi - kumpulan ucapan kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 penuh makna sangat cocok dijadikan caption medsos.
Ilustrasi - kumpulan ucapan kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 penuh makna sangat cocok dijadikan caption medsos. /Freepik.com/Freepik

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke-77 cocok dijadikan caption medsos.

Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 77 tahun atau HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022 besok.

Tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun yang jatuh pada hari Rabu besok adalah Pulih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun bisa lewat ucapan kata-kata HUT RI ke 77 dan menjadikannya caption media sosial (medsos).

Baca Juga: Cara Bikin Ucapan Kata-kata HUT RI ke 77 Peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 Pakai Canva Mudah

Di bawah ini tersedia kumpulan ucapan kata-kata Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke-77 yang penuh makna hingga membakar semangat.

1. "Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita semua membarui janji kita untuk bersatu melindungi bangsa kita dari ancaman negatif dalam bidang apa pun. Selamat Hari Kemerdekaan!"

2. "Hari ini adalah hari untuk merayakan dan menghibur, 17 Agustus akhirnya tiba! Bersatu kita semua berdiri. Selamat Hari Kemerdekaan."

3. "Hari kemerdekaan adalah hari untuk mengenang jerih payah para pahlawan kita di masa lalu. Hari ini, kemerdekaan lahir, jangan hanya menganggapnya sebagai hari libur nasional, tetapi bertekad untuk melakukan sesuatu yang baru untuk memperbaiki negaramu hari ini. Selamat Hari Kemerdekaan!"

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x