Kata-kata Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 HUT RI ke-77 Cocok Jadi Status Sosmed

- 16 Agustus 2022, 14:48 WIB
Kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 atau HUT Ri ke-77 cocok untuk status sosmed, Dirgahayu!
Kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 atau HUT Ri ke-77 cocok untuk status sosmed, Dirgahayu! //freepik.com/freepik

BERIA DIY - Kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 atau HUT Ri ke-77 yang cocok dijadikan status di sosial media seperti WhatsApp (WA), Instagram (IG), hingga Twiter dan Facebook (Fb) tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, masyarakat Indonesia akan segera merayakan detik-detik proklamasi Kemerdekaan atau HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022 besok.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari Kemerdekaan, salah satunya dengan mengirimkan kata-kata ucapan selamat kepada rakyat Indonesia.

Kata-kata ucapan selamat hari Kemerdekaan Indonesia ini bisa disampaikan melalui sosial media seperti Fb, IG, WA, dan Twitter.

Baca Juga: Naskah Teks Proklamasi Kemerdekaan RI Tulisan Tangan Soekarno dan Ketikan Sayuti Melik 17 Agustus 1945

Kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 atau HUT Ri ke-77 ini bisa berasal dari quotes pahlawan maupun kalimat karya sendiri.

Ucapan ini bisa berupa kalimat yang menggetarkan jiwa, membakar api kemerdekaan, maupun dorongan untuk bangkit setelah dua tahun terakhir diterjang pandemi covid-19.

Berikut kumpulan kata-kata selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 atau HUT Ri ke-77 yang cocok dijadikan status di sosial media seperti WA, IG, Fb, dan Twitter:

1. Dirgahayu Indonesia. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x