Login Dashboard Kartu Prakerja! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 41, Ini Caranya

- 13 Agustus 2022, 16:10 WIB
Cara pemilik KTP bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 41 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Cara pemilik KTP bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 41 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkapan Layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id! Pemilik KTP yang memenuhi kriteria di bawah ini bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 41. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja gelombang 41 adalah salah satu program pemerintah yang ditunggu-tungu oleh masyarakat karena jika lolos seleksi bisa dapat uang tunai Rp 2,55 juta.

Sayangnya, hingga hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022, Kartu Prakerja gelombang 41 belum kunjung dibuka untuk umum.

Meskipun demikian, masyarakat yang tidak sabar ingin dapat bantuan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bisa menggunakan cara alternatif yang tersedia dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 41 Kapan Dibuka? Cek Jadwal di Sini, Begini Cara Dapat Uang Rp 2,55 Juta Modal HP

Salah satunya adalah memanfaatkan fitur Info Pekerjaan yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id yang menyediakan lowongan kerja bagi masyarakat yang belum daftar Kartu Prakerja gelombang 41.

Salah satu lowongan pekerjaan yang tersedia adalah Digital Marketing (DMK) di PT CALCULUS HS, Bogor yang menawarkan gaji Rp 4 juta hingga Rp 6 juta.

Masyarakat atau pemilik KTP bisa dapat Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 1 dengan cara mendaftar lowongan kerja di atas.

Berikut adalah kriteria pemilik KTP yang bisa dapat Rp 4 juta  per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 41:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x