Link Cara Cek BPNT 2022 Pakai HP, Daftar Nama Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

- 12 Agustus 2022, 11:33 WIB
Ilustrasi - Link dan cara cek bansos BPNT 2022 pakai HP, lihat daftar nama penerima bantuan sembako Rp200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Link dan cara cek bansos BPNT 2022 pakai HP, lihat daftar nama penerima bantuan sembako Rp200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Simak link dan cara cek bansos BPNT 2022 pakai HP, lihat daftar nama penerima bantuan sembako Rp200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) masih ada. Bulan Juni, Juli, dan Agustus 2022 juga masih cair.

Ketahui link dan cara cek bansos BPNT 2022 pakai HP, lihat daftar nama penerima bantuan sembako Rp200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.

Penerima manfaat atau orang yang menjadi sasaran pemberian BPNT 2022 bisa dilihat secara online, caranya sangat mudah.

Baca Juga: Pengumuman! BPNT Agustus 2022 Cair, Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

Bantuan sembako ini masih diberikan dengan nominal Rp200 ribu, dapat diberikan berupa uang atau bahan pangan sembako dengan nominal yang setara dengan Rp200 ribu.

Penyaluran bansos sembako ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumsi dasar masyarakat kecil, khususnya sebagai selama adanya pandemi Covid-19.

Beberapa masyarakat mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan, bahkan banyak juga yang kehilangan pekerjaan selama pandemi, oleh karena itu bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan.

Bantuan diberikan untuk setiap bulan. Penyaluran bisa melalui Kantor Pos ataupun melalui e-warung yang telah ditunjuk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x