Gurun Sahara Viral di TikTok! Intip Fakta Gurun Sahara yang Bertambah Luas, Apa Penyebabnya, Apakah Berbahaya?

- 9 Agustus 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi uraian tentang gurun Sahara viral di TikTok! ketahui fakta gurun Sahara yang bertambah luas, apa penyebabnya, apakah berbahaya?.
Ilustrasi uraian tentang gurun Sahara viral di TikTok! ketahui fakta gurun Sahara yang bertambah luas, apa penyebabnya, apakah berbahaya?. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY- Simak informasi yang berkaitan dengan gurun Sahara viral di TikTok! intip fakta gurun Sahara yang bertambah luas, apa penyebabnya, apakah berbahaya??

Gurun Sahara saat ini kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan viralnya link foto gurun Sahara di Google Maps Street View.

Hal ini menyebabkan banyak warganet yang mencari tahu hal-hal menarik dan fakta yang berkaitan dengan gurun Sahara.

Berbagai pertanyaan tentang gurun Sahara mulai bermunculan seperti di mana letak gurun Sahara. Gurun Sahara masuk dalam negara dan benua mana dna masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Link Google Maps Gurun Sahara yang Viral di FYP TikTok, Alasan Street View 360 Derajat Dicari: Ada Foto Apa?

Berikut ini uraian yang berkaitan dengan gurun Sahara viral di TikTok, lengkap dengan fakta gurun Sahara yang bertambah luas, apa penyebab dan dampaknya berbahaya?

Dikutip dari Unkris, gurun Sahara adalah nama tempat yang merupakan gurun terbesar di dunia. Seperti namanya Sahara yang dalam bahasa Arab memiliki arti padang pasir.

Jadi gurun Sahara adalah padang pasir yang terletak di Afrika. Gurun Sahara membentang dari Samudra Atlantik menuju Laut Merah.

Dari Laut Tengah di utara menuju ke Sahel sebelah selatan dan dari Mauritania sebelah barat Menuju Mesir sebelah timur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x