Link Foto Google Maps Street View Gurun Sahara di Maps 360 yang Viral di TikTok, Ada yang Bercinta?

- 8 Agustus 2022, 19:37 WIB
Gurun sahara google maps, gurun sahara 360 street view, gurun sahara maps 360, gurun sahara viral TikTok dan gurun sahara ada.
Gurun sahara google maps, gurun sahara 360 street view, gurun sahara maps 360, gurun sahara viral TikTok dan gurun sahara ada. /Tiktok

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gurun sahara google maps, gurun sahara 360 street view, gurun sahara maps 360, gurun sahara viral TikTok dan gurun sahara ada.

Ketahui link Google Maps Street View Gurun Sahara di Maps 360 tengah viral di media sosial TikTok, berikut faktanya yang perlu diketahui orang.

Pada satu hari terakhir, topic gurun sahara tengah menjadi banyak perbincangan orang. Terlebih ketika topic itu menjadi trending di media sosial TikTok.

Topic soal gunung sahara tersebut dibagikan oleh akun @raja.nolep di media sosial TikTok pada hari Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Jangan Asal Ngomong! Ini Maksudnya Hotel Escargot Adalah Apa yang Viral di TikTok & Arti Escargot Dalam Hotel

Tak lama usai diunggah, postingan raja.nolep itu kemudian viral. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 283 ribu orang yang menonton video tersebut.

Adapun dalam video itu tampak seorang kakek yang tengah duduk di area gurun sahara, Mesir. Tentu hal itu membuat banyak orang penasaran.

"ada apa dengan gurun sahara?" tulis akun @rsy.

"Plis tadi gw liat pas lagi sama cewe gw njj," ucap akun My Happiness.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x