Jangan Asal Ngomong! Ini Maksudnya Hotel Escargot Adalah Apa yang Viral di TikTok & Arti Escargot Dalam Hotel

- 30 Juli 2022, 14:51 WIB
Ini maksudnya hotel escargot adalah apa yang sedang viral di TikTok, berikut ini arti kata escargot dalam hotel. Benarkah wanita penghibur?.
Ini maksudnya hotel escargot adalah apa yang sedang viral di TikTok, berikut ini arti kata escargot dalam hotel. Benarkah wanita penghibur?. /Dok. The Kuningan Suites

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga escargot, hotel escargot adalah apa, arti escargot dalam hotel, istilah escargot hotel maksudnya apa dan berasal dari mana.

Simak maksudnya hotel escargot adalah apa yang sedang viral di TikTok, berikut ini arti kata escargot dalam hotel. Benarkah wanita penghibur?.

Belakangan di TikTok, viral pengunjung yang memesan menu escargot di hotel. Tentu hal itu membuat banyak penasaran, sebab escargot merupakan hal baru.

Soal Escargot ini ramai diulas oleh akun Siskaa, yang mana di sana digambarkan yang bersangkutan merupakan front office hotel yang membeberkan fenomena terbaru.

Baca Juga: Link Video Viral TikTok Kakek Bawa Kepala Putus NO SENSOR yang Dicari, Ini Bapak Bawa Kepala Wanita di India

"Mba saya mau pesen escargotnya satu ya," ulas akun Siskaa mengungkap perkataan tamu.

"Nggak ada ya Pak, nggak ada hotel yang enyediakan," balasnya.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah terkait Escargot oleh Siskaa itu telah disukai oleh 78 ribu pengguna dan dikomentari 695 ribu orang.

Baca Juga: Link Test Usia Mental Age Test Indonesia, Yuk Tes Usia Mental Anda di Arealme.com yang Lagi Viral di TikTok

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x