Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Link Nonton Sedang Banyak Dicari Warganet, Ini Kronologinya

- 26 Juli 2022, 16:25 WIB
Kakek bawa kepala putus viral di FYP TikTok, link nonton penggal leher sedang banyak dicari warganet, berikut penjelasannya.
Kakek bawa kepala putus viral di FYP TikTok, link nonton penggal leher sedang banyak dicari warganet, berikut penjelasannya. /Tangkap layar TikTok.com/@ali_saad_45

BERITA DIY - Simak informasi kakek bawa kepala putus viral di TikTok, link nonton sedang banyak dicari warganet, berikut kronologinya.

Belakangan ini media sosial terutama TikTok tengah diramaikan oleh video kakek bawa kepala putus di jalanan dengan santai.

Alhasil video tersebut sempat menduduki FYP TikTok untuk beberapa saat sebelum akhirnya hilang karena pedoman kebijakan TikTok.

Hal tersebut membuat pengguna TikTok dan masyarakat pada umumnya penasaran akan keaslian video viral kakek bawa kepala putus tersebut.

Baca Juga: Viral TikTok Kakek Bawa Kepala Putus, Orang Mana dan Siapa? Link Video Penggal Leher No Sensor Dicari

Sehingga banyak dari warganet yang cari link video kakek bawa kepala putus viral di TikTok tersebut.

Diketahui bahwa video kakek bawa kepala putus tersebut terjadi di salah satu wilayah yang berada di India.

Berdasarkan keterangan dari channel YouTube Opik Hanapi, kejadian video kakek bawa kepala putus tersebut terjadi pada 15 Juli 2022.

Sosok kakek tersebut bernama Nakaphodi Majhi yang menenteng kepala seorang wanita yang merupakan istrinya dengan salah satu tangannya membawa senjata tajam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x