Kenapa Gurun Sahara Viral di TikTok, Ada Apa? Ini Penjelasan dan Letak Gurun Terluas di Dunia Itu

- 8 Agustus 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Gurun Sahara viral di TikTok dan Maps karena alasan ada apa dan letak geografisnya.
Ilustrasi - Gurun Sahara viral di TikTok dan Maps karena alasan ada apa dan letak geografisnya. /PIXABAY/Mhamediyoussef

BERITA DIY - Inilah alasan kenapa Gurun Sahara menjadi viral di aplikasi video TikTok dalam pencarian lengkap dengan letak dari gurun yang menjadi terluas di dunia tersebut.

Kata kunci Gurun Sahara belakangan menjadi kata yang banyak dicari, khususnya di sejumlah aplikasi atau media sosial yang banyak diakses oleh warganet belakangan ini.

Munculnya Gurun Sahara sebagai salah satu kata kunci yang viral di media sosial ini bukanlah tanpa sebab atau alasan hingga kenapa kata kunci tersebut menjadi viral.

Pasalnya, salah satu hal yang kemudian membuat viral Gurun Sahara pada belakangan ini adalah ketika melakukan pencarian di mesin pencarian tempat atau disebut dengan Maps.

Baca Juga: Viral Video Kasir Indomaret Diduga Kena Gendam, Uang Rp 1 Juta Lenyap

Berdasarkan dari penelusuran lebih lanjut, alasan kenapa Gurun Sahara tersebut menjadi viral adalah adanya salah satu foto yang muncul saat melakukan pencarian tempat atau Maps tersebut.

Disebutkan bahwa pada mesin pencarian tempat atau Maps tersebut di salah satu foto yang terdapat dalam Gurun Sahara akan muncul gambar yang disebutkan tidak senonoh.

Kemunculan gambar tersebut saat melakukan pencarian tempat Gurun Sahara pun kemudian mengejutkan bagi publik atau khususnya netizen yang menggunakannya.

Hingga kini memang belum terdapat konfirmasi ataupun klarifikasi dari pihak-pihak terkait dengan adanya foto yang kemudian membuat Gurun Sahara menjadi viral tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Gedang Klutuk Viral di Tik Tok DJ HipHop, Efek Gedang Klutuk Sirah Mumet Mantuk Mantuk

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x