Viral Kronologi Bayi 6 Bulan Meninggal Naik Motor, Diajak Nonton Bola dari Tegal ke Surabaya Ini Kisahnya

- 8 Agustus 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - Viral kronologi bayi 6 bulan meninggal naik motor, diajak nonton bola dari Tegal ke Surabaya kisah viral ini banyak dicari kronologinya.
Ilustrasi - Viral kronologi bayi 6 bulan meninggal naik motor, diajak nonton bola dari Tegal ke Surabaya kisah viral ini banyak dicari kronologinya. /Pixabay/Annabelle-Iegros

BERITA DIY - Simak informasi viral kronologi bayi 6 bulan meninggal naik motor, diajak nonton bola dari Tegal ke Surabaya.

Beredar kabar viral tentang bayi berusia 6 bulan yang diajak nonton bola dari Tegal ke Surabaya menggunakan kendaraan motor.

Hal ini menjadi perbincangan warganet bagaimana kronologi bayi 6 bulan meninggal ketika naik motor untuk nonton sepak bola.

Setelah viral bayi 6 bulan yang diajak nonton bola ini, ayah dari bayi tersebut mengungkapkan kejadian melalui akun Twitter yang ia miliki.

Baca Juga: Video Bayi 6 Bulan Diajak Naik Gunung yang Viral di TikTok dan Dapat Pro Kontra Netizen

Kronologi bagaimana bayi 6 bulan meninggal ditulis oleh akun Twitter @jungkangFamily yang mengaku ayah dari bayi tersebut pada tanggal 5 Agustus 2022.

Awalnya ada seorang warganet yang menanyakan awal kejadian bagaimana, kemudian akun @jungkangFamily menjelaskan di balasan twit tersebut.

"awal kami sekeluarga motoran dgn penuh antusias menyambut laga home perdana, budhal dari Tegal jam 17.38wib hari sabtu, smpe di surabaya jam 07.15wib hari minggu. anak sy batuk2 semacam ada dahak, nafas agak sesak. kemudian dibawa ke RS Ewa Pangalila daerah Gn Sari", tulis akun @jungkangFamily.

Meski sudah dibawa ke rumah sakit terdekat ketika untuk mendapat pertolongan ia mengaku dengan peralatan yang tidak memadai sang ayah membawa sendiri ke Rumah sakit lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x