Link Foto Gurun Sahara di Google Maps Street View Viral di TikTok dan Banyak Dicari, Ini Link Google Maps Asli

- 8 Agustus 2022, 15:50 WIB
Potret Gurun Sahara di Google Maps Street View. Link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View menjadi viral di TikTok dan banyak dicari, ini link Google Maps resmi.
Potret Gurun Sahara di Google Maps Street View. Link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View menjadi viral di TikTok dan banyak dicari, ini link Google Maps resmi. /tangkap layar Google Maps/Gurun Sahara

BERITA DIY - Link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View menjadi viral di TikTok dan banyak dicari, ini link Google Maps asli yang tersedia di sini. 

Lagi-lagi sosial media TikTok memunculkan sebuah kejadian yang vira. Kali ini warganet banyak yang mencari link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View.

Awal mula netizen mencari link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View ini berasal dari ramainya sebuah video di TikTok.

Lalu, video seperti apa yang viral di TikTok yang membuat link foto Gurun Sahara di Google Maps Street View banyak dicari?

Baca Juga: Viral Kronologi Bayi 6 Bulan Meninggal Naik Motor, Diajak Nonton Bola dari Tegal ke Surabaya Ini Kisahnya

Simak info selengkapnya di artikel ini.

Sebuah akun TikTok mengunggah sebuah video dengan sebuah narasi “Jangan pernah coba cari Gurun Sahara di google maps”.

Sontak saja, kalimat bernada larangan itu justru membuat netizen penasaran dan melakukan hal sebaliknya.

Larangan mencari Gurun Sahara di Google Maps Street View itu lantaran jika kita mencarinya maka yang muncul adalah potret sepasang bule yang tengah melakukan hubungan suami istri. Keduanya tak memakai pakian sehelaipun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x